uang cepats penipuan

Robot Uang Cepats Penipuan Atau Money Game? Berikut Analisanya

Diposting pada

Ada satu lagi nih, sebuah situs uangcepats.com atau uangcepats.cf yang mengklaim memiliki sebuah robot yang berupa aplikasi atau software penghasil uang online yang akan dapat membuat anda menjadi kaya raya dari internet dengan cara yang mudah.

Konsep dan cara kerja dari aplikasi robot Uang Cepats adalah sama persis seperti pada aplikasi ATM Ponsel yang sudah pernah Mimin SampinganOnline ulas beberapa waktu yang lalu. Yakni orang daftar dan harus membayar terlebih dahulu sebelum dapat download dan menggunakan aplikasi ini.

survey dapat uang . . . . .

Untuk nominal harga yang dibanderol pada Aplikasi Uang Cepats juga tidak jauh berbeda dengan Aplikasi ATM Ponsel yakni diangka satu jutaan kurang.

Aplikasi Uang Cepats Penipuan?

Ya. Aplikasi Uang Cepats adalah aplikasi yang menjalankan program Money Game murni, dan juga sangat berpotensi terjadi aksi penipuan yang dilakukan oleh pengelolannya karena tidak ada jaminan apapun.

Dan hal ini berdasarkan hasil pengecekan dan juga analisis yang sudah Mimin lakukan, dan berikut ini fakta-fakta yang sudah Mimin temukan:

Bukti pertama:

Dari hasil pengecekan di situs uangcepats.com yang tampilannya sama persis seperti situs aplikasiatmponsel.com, tidak ditemukan cara kerja dari aplikasi ini selain hanya cara penggunaanya saja yakni daftar-bayar-download-jalankan.

Lantas darimanakah sumber penghasilannya..? apakah dari hasil dari memelihara tuyul, babi ngepet, atau jenis pesugihan lainnya..? Naudzubillah.. dan tentu sudah bisa ditebak bahwa penghasilan yang akan didapatkan dari aplikasi uang cepats ini adalah hanya berasal dari setiap pembayaran yang member baru lakukan.

Dan berikut ini adalah salah satu buktinya:

review aplikasi uang cepats di youtube

Screenshot gambar diatas Mimin ambil langsung dari salah satu channel YouTube pengguna Aplikasi Uang Cepats yang sedang menjelaskan tentang cara kerja dari sistem Uang Cepats dan juga bagaimana cara membeli lisensinya.

Dan pada sekitar menit 9:50 ia menjelaskan bahwa pendapatkan Uang Cepats berasal dari setiap member baru yang sudah mendaftar melalui link referral mereka.

Jadi seperti pada program money game pada umumnya, ketika ada pengguna yang berhasil mengajak member baru untuk mendaftar dan membayar, maka yang mengajak akan mendapatkan komisi dari pengelola sistem ini yang jumlahnya terkadang hingga 50% sampai 70%.

Bukti kedua aplikasi Uang Cepats adalah Money Game:

Dikarenakan Mimin sedang merasa lelah untuk menulis, silahkan klik disini untuk menonton penjelasan Mimin langsung yang sudah Mimin buat dalam format video YouTube.

Di tahun 2023 ini, pengelola penipuan Uang Cepats menggunakan akun Instagram @uang_cepats, jadi berhati-hatilah.

Kesimpulan: 

Mimin sangat tidak menyarankan agar anda mendaftar dan membayar untuk aplikasi Uang Cepats ini karena menggunakan sistem money game murni, yang ketika anda sudah daftar dan membayar anda harus mengajak beberapa orang lain lagi untuk mendaftar melalui anda, agar anda tidak rugi dan mendapatkan keuntungan.

Dan tentu saja bisnis online seperti adalah bisnis yang tercela, karena penghasilan kita hanya didapatkan dari pembayaran orang yang telah kita ajak, dan apabila teman yang kita ajak tidak dapat mengajak beberapa orang lain lagi, maka ia akan rugi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *