review valued opinions indonesia

Review Valued Opinions Penipuan atau Terbukti Membayar?

Diposting pada

Sudahkah Anda bergabung di Valued Opinions Indonesia..? Kalau belum, yuk segera gabung! karena pendaftaran di program survey berbayar terpercaya Valued Opinions ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Eits tapi tunggu dulu gan, Valued Opinios penipuan atau bukan sebenarnya? pertanyaan seperti biasanya akan langsung diajukan setelah membaca ajakan tersebut. Maka jawabannya adalah Jelas bukan! karena perusahaaan Valued Opinions ini sudah berdiri sejak bertahun-tahun yang lalu, dan hingga tahun 2023 selalu membayar setia peserta surveynya secara on time.

survey dapat uang . . . . .

Hingga saat ini memang sudah cukup banyak perusahaan survey online di internet yang bisa untuk kita ikuti, yang menawarkan bayaran dan berbagai jenis hadiah yang sangat bermacam-macam, dari mulai pulsa elektrik, voucher belanja di online store populer, atau yang berupa uang 

Hadiah uang tersebut juga bisa berupa uang yang di transfer ke rekening bank lokal, atau ada juga yang memberikan hadiah berupa uang dollar yang ditransfer ke rekening online paypal yang nantinya tetap bisa juga ditarik atau dicairkan ke rekening Bank Lokal di Indonesia. 

Imbalan hadiah Valued Opinions apa saja?

imbalan hadiah valued opinions

Jika dibandingkan perusahaan survey online yang lain, pilihan imbalan hadiah Valued Opinions lebih lengkap karena ada pulsa, voucher Alfamart, voucher Lazada, voucher Tokopedia, voucher Grab Ride dan GrabFood, dan ada juga voucher H&M Digital.

Nah, untuk Anda yang hobi belanja online, cocok banget nih pilihan hadiah yang diberikan oleh Valued Opinions Indonesia kan? 

Atau untuk Anda yang biasa berbelanja sembako di gerai Alfamart, Anda juga bisa menukarkan poin anda dengan voucher Alfamart.

Jadi jika ada pertanyaan survey online berhadiah voucher belanja gratis apa saja? Valued Opinions Indonesia adalah salah satu diantaranya, yang bahkan memberikan pilihan beberapa jenis voucher sekaligus.

Cara mendapatkan poin Valued Opinions bagaimana?

cara dapat poin valued opinions

Sama seperti pada semua survey online dibayar, Anda hanya cukup daftar Valued Opinions menggunakan alamat email aktif, membuka email dan mengeklik verifikasi email, dan setelah akun Anda aktif, Anda sudah bisa mengikuti survey dan mendapatkan poin.

Anda akan diberi imbalan hadiah poin pada setiap survey online yang sudah Anda selesaikan sampai dengan selesai. Semakin lama durasi waktu survey, maka akan semakin besar juga pendapatan poin yang akan Anda dapatkan.

Ikut survey berapa kali agar bisa menukarkan hadiah?

Hal tersebut sangat tergantung dari jenis survey yang diikuti, karena setiap tugas survey yang diberikan memiliki durasi waktu yang berbeda-beda.

Poin hadiah yang mereka tawarkan ketika member atau partisipan yang sudah terdaftar telah berhasil menyelesaikan tugas survey ada di kisaran 30 – 80 poin.

Dan dari pilihan untuk redeem atau penukaran poin dengan hadiah pulsa, jumlah minimalnya adalah 375 poin untuk ditukar dengan voucher pulsa elektrik senilai 70.000, dan pulsa 140.000 untuk 700 poin.

Dan berdasarkan pengalaman, Anda tidak memerlukan mengerjakan tugas-tugas survey berkali-kali agar bisa dengan segera menukarnya dengan hadiah pulsa ataupun voucher. Karena hanya dengan mengikuti beberapa kali survey yang waktunya 8 -15 menit per survey saja, anda sudah bisa melakukannya.

Rumor Valued Opinions penipuan tidak benar..?

Ya! itu kabar yang tidak benar karena Valued Opinions termasuk perusahaan survey online yang terpercaya. Mengapa kami katakan demikian, karena jika dilihat dari nama domain website resminya saja yang beralamatkan www.valuedopinions.co.id sudah cukup meyakinkan dan tidak menandakan penipuan.

Karena setiap website yang menggunakan nama domain berakhiran co.id harus melalui proses registrasi dengan data dan identitas lengkap seperti SIUP/TDP/AKTA/, Nama merk perusahaan (jika ada) dan KTP  tidak seperti akhiran com, net, dan lain-lain. Dan semua itu dibawah pengawasan ketat PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Menurut Valued Opinions, ide, opini, gagasan atau pendapat member sangatlah dibutuhkan oleh mereka. Demi mendapatkan hasil data riset yang seakurat mungkin dari setiap penggunaan produk barang, layanan jasa dan sebagainya sebelum benar-benar di produksi dan disuguhkan ke pemasaran publik.

Aplikasi Valued Opinions APK apakah ada..?

Sepanjangan yang kami ketahui saat ini, hingga saat ini Valued Opinions Indonesia tidak merilis aplikasi atau Valued Opinions APK sehingga tidak tersedia di Google Play Store.

Bisakah daftar dan menggunakan Valued Opinions dari HP Android?

Tentu saja bisa, karena desain website resmi Valued Opinions Indonesia memang sangat mobile friendly dan dapat diakses dari HP pintar (smartphone), tablet dan juga dari komputer (PC desktop/laptop).

Jadi Anda tidak perlu download Valued Opinions dan menginstallnya di smartphone, karena Anda bisa mengikuti setiap tugas surveynya melalui web browser langsung.

UPDATE Agustus 2023:

Mau survey online yang membayar lebih besar? KLIK DISINI untuk daftar gratis sekarang juga.

Baca juga:

IPSOS iSay Penipuan?

Opinion World Penipuan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *