wa penghasil uang

Review WA Penghasil Uang Penipuan Yang Berbahaya!

Diposting pada

Betapa senangnya ya, hanya dengan bermodalkan WA atau aplikasi WhatsApp bisa dapat cuan hingga Rp500 ribu per hari, seperti yang ditawarkan oleh situs WA Penghasil Uang (WAPenghasilUang.com) yang mengaku juga sebagai PT Mudah Dapat Uang.

Kedengarannya gila kan?! ya memang gila! tapi bagi Mimin sudah bukan hal yang aneh lagi karena Mimin memang sudah sejak dulu sudah banyak mengulas situs-situs penipuan semacam ini.

survey dapat uang . . . . .

Tapi teruntuk situs yang beralamatkan https://wapenghasiluang.com ini memang baru Mimin ketahui, makanya Mimin putuskan untuk membuat review melalui artikel ini.

Tentang WA Penghasil Uang (WAPenghasilUang.com)

cara kerja wa penghasil uang

Secara garis besarnya, situs wapenghasiluang.com ini menawarkan lowongan pekerjaan online yang sangat menggiurkan, dengan memberikan janji penghasilan mulai dari Rp500.000 – Rp1.200.000 per hari dengan jam kerja 2-3 jam saja, dengan bermodalkan aplikasi WhatsApp.

Lantas apakah semua ini benar? Menurut Mimin sangatlah tidak benar dan sangat berpotensi penipuan yang berbahaya, karena dapat merugikan secara finasial dan juga kerugian bocornya data-data pribadi yang sangat rawan disalahgunakan.

Mengapa Mimin berani berkata demikian? berikut ini ulasan singkatnya:

Situs WAPenghasilUang.com Masih Sangat Baru

Berdasarkan hasil pengecekan Mimin, situs ini baru berusia sekitar 2 bulan, dan bahkan mungkin baru sekitar 1 bulanan muncul di hasil pencarian Google.

Terkait siapa pemilik atau yang mendaftarkan nama domain WAPenghasilUang.com ini juga tidak diketahui karena pendaftar menggunakan layanan privatisasi domain WHOIS Protection, sehingga yang dapat Mimin ketahui hanyalah registrar yang digunakan menggunakan layanan dari NameCheap Inc.

Namun terkait server yang digunakan ternyata tidak menggunakan layanan NameCheap akan tetapi menggunakan layanan dari Hostinger International Ltd dengan memilih data center di wilayah Arizona Amerika Serikat.

Dan jelas bahwa hal ini sangat tidak layak dilakukan oleh sebuah situs yang menawarkan program atau layanan yang berkaitan dengan pekerjaan dan keuangan.

Tidak Ada Informasi Yang Jelas Terkait Jenis Pekerjaan Yang Ditawarkan

Pada pada situs WAPenghasilUang.com tersebut juga tidak disediakan penjelasan rinci mengenai seperti apa sebenarnya jenis pekerjaan yang ditawarkan tersebut, dan otomatis hal ini menyebabkan ketidakpastian dan ketidakjelasan yang sangat layak untuk dipertanyakan.

Bahkan mereka meminta kepada calon pendaftar untuk menghubungi mereka terlebih dulu melalui WhatsApp sebelum mendapat informasi lebih lanjut.

Padahal modus seperti ini sangat berpotensi digunakan untuk mengumpulkan data-data pribadi seperti nomor WhatsApp, data wilayah, data jenis smartphone, dan lainnya yang sangat rawan digunakan untuk kepentingan promosi dan spamming dimasa mendatang.

WAPenghasilUang.com Menawarkan Penghasilan Yang Tidak Masuk Akal

WA Penghasil Uang dot COM ini menawarkan penghasilan antara Rp500.000 sampai dengan Rp1.200.000 per hari, dan tentu saja hal ini sangatlah terkesan terlalu muluk-muluk dan tidak realistis untuk pekerjaan online tanpa keterampilan khusus seperti ini.

Hal tersebut sama saja seperti gaji angan-angan yang hanya ada dalam khayalan saja! dapat uang puluhan juga per bulan hanya dengan bermodalkan HP dan aplikasi WhatsApp tanpa skill khusus.

Hasil Percakapan Mimin dengan Admin Situs WAPenghasilUang.com

Setelah Mimin mencoba untuk menghubungi admin melalui WA, adminnya merespon pesan WA Mimin seperti ini:

“Kaka aku jelasin sistem kerjanya dulu ya jadi WA Kaka kami sewa dengan rate 12 jam Rp150.000 jadi per jam Rp12.500 dan dipakai untuk promosi. Kalo kami pakai WA kaka 3 jam lalu ke block kami bayar sesuai jamnya jadi Rp12.500 x 3 kalo aman sampai 12 jam kami bayar Rp150.000 berlaku dikemudian¬†harinya”.

Namun ketika Mimin tanyakan akan dipakai untuk promosi apa WA saya, admin belum menjawab, hingga Mimin tunggu-tunggu cukup lama.

Apakah hal tersebut benar?! menurut kamu bagaimana? ketika WA kamu di sewa dengan harga Rp12.500 per jam dan dipakai untuk promosi?

Kalau bagi Mimin sih ogah! karena WA Mimin akan dipakai untuk promosi sesuatu yang tidak jelas, dan menurut Mimin promosi tersebut tidak jauh dari program-program investasi-investasi penipuan atau investasi bodong.

Jadi hal tersebut akan sangat berbahaya karena tidak menutup kemungkinan WA Mimin akan digunakan untuk mempromosikan praktik penipuan, kepada semua nomor WA teman-teman Mimin.

Selain itu juga tidak ada jaminan bahwa setelah WA Mimin disewa setelah beberapa jam atau sehari akan dibayar, karena jikapun tidak dibayar baka Mimin akan lapor ke siapa?!

Kesimpulan:

Program WA Penghasil Uang yang ditawarkan oleh situs WAPenghasilUang.com ini sangat berpotensi penipuan sehingga Mimin sangat tidak menyarankan kepada siapa saja untuk menghubungi admin situs dan mendaftar.

Baca juga:

Download WA GB Yang Asli.

Nomor WA Diblokir Pihak WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *