gopay mod apk

Review Gopay Mod Apk Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Aplikasi Gopay Mod Apk sama halnya seperti OVO Mod Apk seperti yang sudah Mimin review sebelumnya, yang sempat rame dikabarkan dapat memberikan saldo gratis hingga Rp10 juta hanya dengan download dan menginstalnya saja.

Terkait Gopay Mod, yang banyak beredar informasi tentangya bukan karena memberikan saldo gratis jutaan saja, akan tetapi memberikan saldo unlimited atau saldo yang tanpa batas dan tidak akan habis meskipun digunakan untuk bayar-bayar tagihan atau belanja online.

survey dapat uang . . . . .

Dan pada apk Gopay Mod ini sebenarnya juga masih sama-sama merupakan aplikasi yang belum jelas kebenarannya apakah memang memiliki fitur yang seperti itu ataukah tidak.

Apa itu aplikasi Gopay Mod?

gopay mod penipuan

Buat kamu yang kebetulan belum tahu, aplikasi Gopay Mod Apk adalah sebuah aplikasi yang tidak resmi yang telah dibuat atau dikembangkan oleh pihak ketiga.

Cara pembuatannya adalah dengan mengambil aplikasi Gopay resmi yang asli, akan tetapi kemudian dimodifikasi sesuai dengan keinginan si modifikatornya.

Dan sejak perkembangaan smartphone Android menjadi semakin pesat, banyak pihak ketiga yang kemudian membuat aplikasi-aplikasi Mod yang menawarkan berbagai fitur dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi resminya.

Apakah Gopay Mod Apk penipuan?

Ya. aplikasi Gopay Mod Apk penipuan dan sangat tidak aman jika diinstal pada smartphone kamu, karena hal tersebut dapat berpotensi menimbulkan beberapa kerugian besar yang mungkin sebelumnya belum kamu bayangkan.

Adapun terkait dapat memberikan saldo gratis tanpa batas, sebenarnya hal tersebut adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal.

Masa iya, hanya dengan menginstalnya saja akan diberi saldo gratis, lah pertanyaannya siapa yang memberikan saldo gratis tersebut?

Bahaya Gopay Mod Apk

Dan berikut ini adalah potensi bahaya yang bisa ditimbulkan jika kamu download Gopay Mod Apk dan menginstalnya di HP Android kamu:

HP kamu bisa kena hack dan kamu akan kehilangan saldo Gopay kamu semuanya, karena kita tidak pernah tahu apakah si pembuat Apk mod tersebut sudah menyisipkan virus dan syware pada Apk tersebut atau tidak.

Dan jikapun tidak, maka biasanya sudah mengandung program atau perintah yang dapat mengambil alih atau kontrol penuh setiap smartphone yang sudah menginstalnya.

Jadi ketika apk diinstal, apk akan meminta izin akses untuk sistem Android tertentu yang memungkin apk tersebut dapat digunakan untuk mengendalikan smartphone tersebut dari jarak jauh.

Dan masalahnya adalah, kebanyak pengguna tidak begitu paham dengan hal-hal seperti ini sehingga ketika sedang dalam proses instalasi akan mengeklik “Ya” atau “Selanjutnya” saja, sehingga tanpa disadari sudah memberikan hak akses penuh kepada si pembuat apk mod tersebut.

Potensi bahaya Gopay Mod lainnya adalah akun Gopay diblokir karena terindikasi terjadi atau melakukan aktifitas yang mencurigakan.

Dan solusi terbaiknya yang paling aman adalah dengan selalu menggunakan aplikasi Gopay resmi yang bisa di download di Google Play Store atau AppStore.

Tujuan dibuat Gopay Mod Apk untuk apa?

Motif dan tujuan si pembuat Gopay Mod Apk bisa saja seperti yang sudah Mimin sampaikan diatas, yakni sebagai alat agar bisa mengendalikan smartphone orang lain secara penuh, dengan cara menyisipkan program atau perintah khusus pada apk tersebut.

Atau bisa saja hanya file Apk Gopay resmi yang diberinama Mod agar banyak pengguna yang tertarik kemudian mengunjungi situsnya dan download filenya. Dan dari kunjungan dan aktifitas download inilah si pemilih website penyedia file-file Apk mendapatkan banyak uang dari iklan.

Dan bisa dipastikan bahwa hampir semua situs penyedia download file-file Apk pasti menggunakan iklan-iklan jenis interstitial ad atau iklan yang dapat muncul sendiri, dan juga iklan yang membuka tab browser sendiri.

Kesimpulan:

Jangan pernah tergiur untuk download Gopay Mod Apk jika tidak ingin mengalami kerugian-kerugian seperti yang sudah Mimin sampaikan diatas.

Baca juga:

DANA Generator penipuan.

Cara Transfer DANA ke Gopay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *