Review DANA Generator Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Sudah pada denger tentang DANA Generator belum gaes? yakni sejenis website penghasil uang gratis yang akan memberikan saldo DANA gratis kepada setiap pengguna dompet digital DANA yang menggunakannya.

Dan sekali lagi Mimin sampaikan bahwa ini berbentuk sebuah website dan bukan aplikasi yang harus di download dan diinstal sebelum digunakan.

survey dapat uang . . . . .

Nominal saldo yang diberikanpun jumlahnya cukup besar, dari mulai yang paling kecil Rp250 ribu sampai yang paling besar Rp1 juta rupiah.

Apakah DANA Generator penipuan?

DANA Generator yang merupakan sebuah website penghasil uang gratis merupakan website penipuan yang faktanya tidak memberikan saldo DANA gratis kepada penggunanya. Dalam artian bahwa situs yang mengklaim menyediakan layanan saldo DANA gratis ini adalah hoax dan murni penipuan.

Jadi jangan sampai terkecoh dan tergiur untuk menggunakannya karena tertarik ingin mendapatkan saldo DANA gratis Rp1 juta tersebut.

Apakah DANA Generator aman?

DANA Generator tidak aman dan sangat berpotensi merugikan.

Potensi kerugian yang pertama adalah akun DANA kamu terkena hack dan kehilangan semua saldonya. Hal ini bisa terjadi karena tanpa sadar kamu telah memberikan informasi-informasi penting terkait akun DANA kamu, seperti diminta untuk verifikasi DANA, verifikasi nomor HP, atau yang lainnya.

Potensi kerugian yang kedua adalah kamu sudah cape-cape melakukan beberapa tugas yang diperintahkan, akan tetapi setelah tugas selesai dikerjakan ternyata tidak juga dibayar.

Potensi kerugian ketiga adalah kamu akan kehilangan pulsa untuk sesuatu yang tidak berguna karena kamu bisa tanpa sadar memasukkan nomor HP kamu untuk berlangganan di layanan konten premium melalui SMS.

Cara menggunakan DANA Generator

dana generator google

Jika mencari di Google website penghasil uang DANA Generator, pada halaman awal hasil pencarian akan ditampilkan website https://mylink.la/danagenerator, yang menawarkan DANA Generator 2Jt Versi Terbaru yang setelah diklik akan menampilkan halaman seperti berikut ini:

link dana generator

Situs Mylink.la sebenarnya bukan situs berbahaya dan merupakan sebuah layanan dari OnPay.my yang merupakan sebuah situs yang dikelola oleh sebuah perusahaan di Malaysia.

Namun yang situs Mylink.la tersebut hanya dijadikan sebagai landing page untuk mempromosikan link DANA Generetor yakni https://91.229.239.81/dana/, yang ketika diklik akan tampail seperti berikut ini:

saldo gratis dana generator

Cara menggunakan website DANA Generator ini adalah sebagai berikut:

  • Masukkan nomo HP yang terhubung dengan akun DANA lalu klik Connect.
  • Pilih saldo yang diinginkan seperti saldo DANA Rp250.000, Rp500.000 atau Rp1.000.000, lalu klik verifikasi atau “Verify Now”, dan akan ditampilkan halaman seperti berikut ini yang merupakan perintah untuk melakukan tugas:
verifikasi dana generator

Seperti apa pilihan-pilihan tugas diatas?

Salah satunya adalah seperti dibawah ini, yang merupakan sebuah layanan service VPN, yang dikelola oleh mobfuns.com, yang menyediakan sejenis layanan konten premium yang sering menyedot pulsa melalui kiriman sms premium.

pulsa tersedot dana generator

Ada juga layanan Game Lords dan Slypee seperti berikut ini, yang memberikan tarif Rp2220 per sms:

Kesimpulan:

Website penghasil uang DANA Generator yang menjanjikan saldo DANA gratis hingga Rp1 jutaan adalah hoax dan penipuan. Dan semua itu dilakukan hanya agar si pembuat website mendapatkan penghasilan dari program affiliasi berlangganan konten premium yang hingga Rp2220 per sms.

Dan daripada rugi, sebaiknya jangan pernah ya percaya dengan website penghasil uang seperti ini, yang awalnya kamu niatnya pengin untung tapi malah jadi buntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *