review curious cat survey

Review Curious Cat Survey Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Hingga di tahun 2024 ini Curious Cat survey di Indonesia memang belum memiliki cukup banyak pengguna karena kebanyakan penggunanya berasal dari luar negeri, karena brand ini di Indonesia juga belum populer.

Namun ternyata, aplikasi survey dapat uang yang bernama Curious Cat ini di sudah pernah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia, dengan rating yang juga cukup bagus yakni 4,4 stars.

survey dapat uang . . . . .

Dan terus terang Mimin SampinganOnline juga baru tahu tentang brand survey ini, namun sebelum menulis artikel ini Mimin sudah download dan menginstalnya agar bisa mencobanya langsung sebelum menuliskan review Curious Cat survey ini.

Cara daftar Curious Cat survey

Pendaftarannya mudah dan tidak perlu membayar apapun, kamu bisa langsung mendaftar dengan klik disini dan nantinya akan langsung diarahkan ke Google Play Store.

Dan untuk mempermudah dan juga mempercepat proses pendaftaran, kamu bisa mendafatar menggunakan akun Google, yang mana setiap pengguna HP Android tentu sudah memilikinya.

Apakah Curious Cat penipuan?

curious cat apk penipuan

Curious Cat survey bukan penipuan, dan selama ini sudah cukup populer sebagai salah satu aplikasi survey berbayar yang selalu membayar pengguna-penggunanya yang mau mengikuti survey sampai dengan selesai.

Dan seperti yang sudah Mimin sampaikan di awal tadi, bahwa di Google Play Store aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna dan memiliki rating 4,4 stars dari ratusan ribu pengguna yang berarti kebanyakan penggunanya menyatakan puas dengan aplikasi ini.

Apakah aplikasi Curious Cat APK aman?

Aman, selama yang kamu download dan install adalah yang bersumber langsung dari Google Play Store atau AppStore, dan jangan mendownloadnya di situs-situs pihak ketiga yang menawarkan aplikasi Curious Cat MOD APK yang tidak jelas.

Dan perlu kamu ketahui juga bahwa jenis survey online utama yang disediakan oleh Curious Cat ini bukanlah survey tanya-jawab atau jajak-pendapat, melainkan survey pengamatan pengguna seperti halnya MobileXpression yang dilakukan secara otomatis melalui program AMPD Digital Profiler.

Apa itu AMPD Digital Profiler?

AMPD Digital Profiler
AMPD Digital Profiler Video Rewards Panel.

AMPD Digital Profiler adalah sebuah aplikasi yang ketika diinstall di smartphone dan diberikan izin atau hak akses akan mampu untuk memantau dan mengumpul data aktivitas pengguna dari smartphone tersebut.

Pada awal dibangunnya AMPD Digital Profiler by Media Partners Asia hanya fokus pada pengamatan terkiat video streaming saja, akan tetapi untuk saat ini juga difokuskan untuk pengaman dan pengumpulan data terkait apps atau aplikasi apa saja yang digunakan oleh pengguna.

Adapun jenis data yang dipantau dan dikumpulkan oleh aplikasi AMPD Digital Profiler ini hanyalah berdasarkan tingkat judul video yang ditonton dan nama aplikasi atau layanan online yang digunakan.

Hal tersebut agar AMPD Digital Profiler dapat mengetahui jenis video dan aplikasi serta layanan apa saja yang paling banyak disukai oleh pengguna di setiap wilayah atau negara tertentu.

Tapi kamu jangan khawatir, karena yang dibaca dan dipantau hanyalah sebatas judul video dan juga nama aplikasi atau layanan yang digunakan saja, dan data semacam ini akan diperlukan oleh beberapa perusahaan yang bergerak di bidang platform video online, produser dan studio konten, operator telekomunikasi dan TV berbayar, serta biro iklan.

Dan data yang ditampilkan juga bukan data per pengguna individu akan tetapi dalam bentuk persentase seperti misalnya dari 1000 pengguna 25% pengguna suka menonton video berita tentang politik, 50% suka menonton video olahraga sepak bola, dan lain-lain.

Hadiah Curious Cat survey

Untuk saat ini imbalan hadiah yang diberikan oleh Curious Cat hanya uang Paypal saja dan belum menyediakan pilihan hadiah lainnya.

Dan jika pengguna dari Indonesia semakin bertambah banyak, tidak menutup kemungkinan juga akan ditambahkan pilihan atau metode pembayaran hadiah lainnya seperti saldo DANA, OVO atau jenis uang digital lain yang banyak digunakan di Indonesia.

Kesimpulan:

Curious Cat survey bukan penipuan akan tetapi menggunakan program survey AMPD Digital Profiler yang dapat memantau penggunaan video streaming dan juga apps atau layanan yang digunakan oleh setiap pengguna yang sudah menginstal dan memberikan izin/hak akses pada aplikasi tersebut.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Curious Cat survey.

Semua data yang dipantau bukan data yang bersifat pribadi seperti data transaksi bank, user name dan password, isi chat di aplikasi tertentu, dan data-data yang bersifat pribadi lainnya.

Jika tertarik untuk mencobanya silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis, atau mendaftar di beberapa perusahaan survey online dibawah ini yang tidak membutuhkan data yang dapat memantau aktivitas pengguna:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *