surveyparty-chillsurveys

Review SurveyParty dan ChillSurveys Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Mengapa Mimin menulis review dua aplikasi survey berbayar sekaligus? hal tersebut dikarenakan antara SurveyParty dan ChillSurveys merupakan dua aplikasi yang dikelola oleh satu perusahaan yang sama yakni KOWZHA LLC.

Termasuk dua apps lainnya yang sudah pernah Mimin ulas yakni BananaBucks dan SurveyMagic juga masih dikelola oleh KOWZHA LLC.

survey dapat uang . . . . .

Dan entah maksudnya untuk apa, tapi faktanya hal tersebut memang sudah dilakukan oleh perusahaan yang berkantor pusat di Amerika Serikat tersebut.

Apakah SurveyParty dan ChillSurveys penipuan?

surveyparty penipuan

Antara SurveyParty dan ChillSurveys keduanya bukanlah penipuan, dan hingga bulan November 2023 ini keduanya memiliki reputasi yang cukup baik karena di Google Play Store mendapatkan penilaian 4,5 stars, dan sudah pernah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna di seluruh dunia.

Meskipun fakta di lapangan pada tiap-tiap pengguna berbeda-beda, sepertinya misalnya untuk pengguna di Amerika sering mendapatkan undangan survey sedangkan untuk pengguna di Indonesia tidak, akan tetapi sebagian besar yang memberikan rating atau penilaian tersebut mayoritas adalah pengguna yang berasal dari Amerika Serikat.

Apakah SurveyParty dan ChillSurveys aman?

Aman selama yang kamu download dan install adalah yang kamu download langsung dari Google Play Store atau AppStore, dan bukan kamu download dari situs-situs penyedia file APK pihak ketiga.

Karena biasanya akan muncul juga sejenis aplikasi SurveyParty Mod APK atau ChillSurveys Mod APK yang menjanjikan bisa memberikan bayaran yang lebih besar, padahal aplikasi tersebut bukan aplikasi resmi dan sangat berbahaya.

Cara daftar SurveyParty dan ChillSurveys

Untuk mendaftar kamu bisa mengunjungi langsung Google Play Store dengan cara klik disini, lalu kamu download dan install aplikasi, lalu mendaftar menggunakan alamat email.

Setelah melakukan verifikasi pendaftaran dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email, maka kamu akan mulai mendapatkan undangan survey yang pertama.

Bonus $1 setelah daftar

bonus daftar surveyparty

Untuk setiap pendaftar baru, kedua apk survey berbayar ini juga memberikan bonus sign up atau bonus pendaftaran senilai $1 hanya dengan mengisi survey sambutan beberapa detik saja.

Hadiah SurveyParty dan ChillSurveys

Pilihan hadiah yang disediakan adalah voucher belanja Amazon, saldo VISA, dan Paypal. Dan untuk pengguna dari Indonesia yang paling memudahkan tentu saja adalah jika memilih metode pembayaran menggunakan rekening Paypal saja.

Adapun jumlah minimum pembayaran atau withdrawal adalah $5 dolar, dan berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah download dan mencoba mengikuti surveynya langsung, untuk dapat mencapai jumlah $5 terbilang sulit dan membutuhkan waktu yang lama karena tidak setiap hari ada undangan survey.

Tidak seperti Opinion World yang memberikan kebijakan minimum withdrawal hanya hanya $2 dolar, atau AttaPoll survey yang $3 dolar sehingga lebih cepat bisa melakukan penarikan.

Penutup:

SurveyParty dan ChillSurveys bukan penipuan akan tetapi untuk pengguna dari Indonesia cukup jarang sekali memberikan undangan survey sehingga cukup membutuhkan waktu yang lama agar bisa melakukan penarikan pendapatan.

Namun jika kamu tidak mempermasalahkan hal tersebut, kamu bisa untuk daftar di kedua aplikasi survey tersebut.

Baca juga:

SurveyTime Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *