cara mengisi saldo paypal lewat indomaret

Cara Mengisi Saldo Paypal Lewat Indomaret dan Alfamart

Diposting pada

Apakah ada cara mengisi saldo Paypal lewat indomaret atau Alfamart? jawabannya adalah ada dan bisa banget!, sehingga buat kamu yang tidak memiliki rekening bank sekalipun tetap bisa mengisi atau top up saldo Paypal kamu.

Dan selain kamu dapat mengisi saldo Paypal lewat Indomaret atau Alfamart, kamu juga bisa mengisinnya via bank transfer di ATM atau mobile banking, dan bisa juga dibayar menggunakan berbagai akun dompet elektronik populer seperti OVO, DANA, Gopay, dan Jenius.

Di tahun 2024 ini proses pengisian saldo Paypal memang mudah dan tersedia dalam cukup banyak cara, tidak seperti dulu yang hanya bisa melalui kartu kredit saja sedangkan orang yang memiliki kartu kredit jumlah sangat terbatas di Indonesia.

Tips aman mengisi saldo Paypal agar tidak diblokir

akun paypal diblokir setelah isi saldo

Akun Paypal diblokir setelah isi saldo terkadang sering terjadi, dan hal tersebut terjadi ketika sistem Paypal mengetahui adanya indikasi telah terjadi transaksi yang tidak wajar di akun Paypal tersebut, dan hal yang paling sering adalah melakukan pengisian saldo dari sumber hasil aksi kejahatan seperti scam atau penipuan online.

Hal ini saat ini juga cukup menakutkan bagi calon pembeli saldo Paypal, dan mereka tidak mau jika sumber asal pengisian saldo Paypal berasal dari akun Paypal yang tidak jelas yang berisiko akan membuat akun Paypal penerima dana atau saldo tersebut berpotensi mengalami masalah di kemudian waktu.

Akan tetapi dengan membeli saldo Paypal di situs yang memang terpercaya, dengan status aktif yang sudah bertahun-tahun dan juga memiliki alamat offline yang jelas, tentu akan aman-aman saja.

Baca juga:

Aplikasi Penghasil Paypal Gratis.

3 Situs isi saldo Paypal terbaik dan terpercaya

Seperti yang sudah diulas oleh BestList.ID terkait situs beli saldo Paypal terbaik, berikut ini beberapa diantaranya:

  • Triv.co.id, minimal beli saldo Paypal $50 dolar.
  • Dedoho, minimal beli saldo Paypal $5 dolar.
  • ViaPaypal, minimal beli saldo Paypal $20 dolar.

Jadi untuk kamu yang ingin membeli saldo Paypal dalam jumlah kecil, situs beli saldo Paypal terbaik untuk kamu adalah Dedoho. [ KLIK DISINI ] untuk membelinya di Dedoho langsung.

Beli saldo Paypal $1 dolar apakah bisa?

Sepengetahuan Mimin sepertinya untuk saat ini belum ada situs jual beli saldo Paypal $1 dolar karena yang nominal terkecilnya hanya $5 dolar.

Cara mengisi saldo Paypal lewat Indomaret dan Alfamart

Cara mengisi saldo Paypal lewat Indomaret atau Alfamart adalah dengan order saldo Paypal pada salah satu dari ketiga situs terbaik diatas, memilih nominal saldo Paypal yang ingin dibeli, lalu klik bayar.

Dan pada pilihan metode pembayaran silahkan pilih bayar di Indomaret atau Alfamart, dan setelah diklik akan muncul kode pembayaran yang nantinya ditunjukkan kepada kasir Indomaret atau Alfamart.

Apakah ada biaya admin pada pembayaran isi saldo Paypal di Indomaret dan Alfamart?

Jawabannya adalah ada, dengan kisaran biaya admin antara Rp2.500 sampai Rp3.500.

Apakah proses verifikasi pembayaran saldo Paypal ini cepat..?

Ya. proses verifikasi biasanya hanya membutuhkan waktu antara 5 menit sampai dengan 15 menit saja.

Dan untuk mempercepat proses verifikasi pembayaran agar saldo Paypal cepat masuk ke rekening Paypal kamu, kamu bisa langsung menghubungi customer service pada situs yang kamu pergunakan untuk membelinya.

Baca juga:

Cara Bayar Pegadaian di Indomaret dan Alfamart.

Aplikasi Jual Pulsa Yang Bisa Bayar di Indomaret.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *