avino finance

Review Avino Finance Penipuan Berkedok Investasi

Diposting pada

Baru beberapa jam lalu Mimin mempostingkan artikel penipuan gafc apk, baru saja Mimin nemu lagi situs penipuan sejenis yakni Avino Finance dengan alamat website https://m.avino-finance.com, yang juga menawarkan program investasi berprofit besar.

Situs Avino Finance ini Mimin temukan di sebuah group Facebook yang membahas seputar aplikasi penghasil uang dan cara mendapatkan uang dari internet, karena ada salah satu anggota yang membagikan link urlnya.

Dan seperti biasanya untuk kebutuhan review, maka langsung juga Mimin gas untuk segera meluncur ke situs tersebut.

Dan setelah meluncur Mimin langsung mendaftar menggunakan nomor HP, dan setelah mendaftar dan verifikasi nomor HP via telepon suara robot, Mimin log in dan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp14,200.00.

Apakah Avino Finance penipuan?

m.avino-finance.com

Ya. Dengan sangat jelas membuktikan bahwa alamat situs https://m.avino-finance.com adalah situs penipuan yang berkedok investasi perak, emas dan kuningan.

Dan si pembuat website ini sebenarnya memang sengaja memberikan nama Avino Finance, karena di luar negeri memang ada situs seperti ini yang memang beneran menawarkan program investasi, nama situs aslinya adalah avino.com sedang situs palsunya m.avino-finance.com.

Apakah situs m.avino-finance.com aman?

Aman dari virus dan phising site ketika dikunjungi aman, akan tetapi tidak aman dari sisi penipuan karena berpotensi merugikan pengguna atau member yang mentransfer uang untuk berinvestasi.

Tawaran profit investasi yang diberikan ini juga tak kalah gilanya dari situs-situs penipuan yang berkedok investasi lainnya, yakni hingga yakni dengan berinvestasi kuningan seharga Rp22.900.000, maka investor akan mendapatkan profit sebesar Rp348.000.000 dalam durasi 38 hari.

Tapi semua profit tersebut hanyalah profit angan-angan yang hanya ada dalam khayalan dan tidak mungkin bisa diambil.

Apakah Avino Finance tidak membayar?

Pada tahap-tahap awal biasanya akan membayar secara on time, tentunya dengan maksud dan tujuan agar para pengguna atau anggota mau memberikan review dan testimoni seperti “avino finance terbukti membayar“,” avino finance bukan penipuan” dan lain-lain.

Terlebih lagi memang telah disediakan juga program referral atau dibayar untuk mengajak teman dengan bayaran yang cukup menggiurkan.

Siapa pembuat situs m.avino-finance.com?

Dikarenakan penipuan tentu saja tidak berani menampilkan alamat aslinya, tapi berdasarkan pengecekan yang sudah Mimin lakukan, nama domain situs https://m.avino-finance.com ini baru berumur sekitar 1 minggu.

Dan situs tersebut ternyata menggunakan layanan hosting Alibaba.com dengan data center yang di Jakarta.

Penutup:

Avino Finance dengan situs https://m.avino-finance.com adalah murni penipuan sehingga Mimin sangat tidak merekomendasikan untuk siapa saja untuk mendaftar apalagi jika sampai melakukan investasi dengan transfer sejumlah uang.

Baca juga:

Bela ETF Penipuan.

deijdoejop288.com Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *