gafc penipuan

Review gafc Apk Penipuan Berkedok Investasi

Diposting pada

Sudah lama Mimin enggak menemukan website penipuan yang berkedok investasi, dan hari ternyata Mimin nemu lagi yakni GAFC Apk dengan alamat situs https://www.gafc.site dan https://www.gafc.ltd.

Kedua situs tersebut sebenarnya sama, hanya saja yang menggunakan ekstensi domain dot site adalah situs versi bahasa Indonesia, dan yang berekstensi dot ltd adalah versi bahasa inggris.

Dan seperti yang sudah kebanyakan situs penipuan berkedok investasi lakukan, situs ini menggunakan nama yang mirip dengan lembaga atau perusahaan real yang ada dan terpercaya yakni GAFC, yang salah satunya adalah https://www.gafc.org.

GAFC Apk beriklan di Google Ads

Dan hati-hati ya gaes, karena situs ini ternyata beriklan di Google Ads seperti tampilan berikut ini:

gafc apk

Dan yang diiklankan adalah GAFC Apk yang filenya hanya berukuran 8Mb saja. Dan tentu sudah kebayang kan, kalau ada file aplikasi Android sekecil itu maka paling hanyalah aplikasi yang menampilkan halaman sebuah website saja.

Dan di data statistik terlihat sudah pernah di download sebanyak 1.000 kali, namun pada bagian review dan testimoninya sangat terlihat hanya settingan dan terlihat dari kalimat dan bahasa yang bukan ditulis oleh orang Indonesia asli.

Apakah GAFC penipuan?

Ya, kedua situs tersebut gafc.site dan gafc.ltd adalah murni penipuan yang berkedok menawarkan program investasi dengan profit besar hingga 55% per hari.

Jadi kalau kamu berinvestasi Rp10.000.000 misalnya, maka profit kamu dalam satu bulan adalah Rp165.000.000, karena durasi pada paket investasi adalah 30 hari atau 1 bulan.

Masuk akal kah program investasi gafc site ini?

Tidak saja tidak masuk akal sama sekali dan bahkan gelo alias gila!

Dan logika yang sangat sederhana untuk menvonis bahwa program investasi ini penipuan adalah, jika memang ada investasi yang memberikan profit flat per hari hingga 55% tersebut, ngapain pula si pembuat website gafc.site dan gafc.ltd repot-repot ngajak orang lain untuk ikutan berinvestasi.

Karena dengan modal awal beberapa puluh juta saja mereka akan bisa menjadi kaya raya tanpa perlu mengajak orang lain untuk mendaftar dan ikutan berinvestasi.

Apakah GAFC Apk aman?

gafc aman

Dari sisi keamanan aplikasi tentu saja aman dari virus atau spyware, selama yang kamu download adalah yang bersumber langsung dari Google Play Store.

Akan tetapi dari sisi aman terhadap aksi penipuan, maka hal tersebut menurut Mimin sangat tidak aman dan berbahaya.

Apakah GAFC pasti tidak membayar?

Seperti biasanya, pada awal-awal kemunculannya, biasanya GAFC akan membayar secara on time, dengan tujuan agar banyak pengguna yang kemudian menyebarkan review dengan judul “GAFC terbukti membayar”, “GAFC aman dan menguntungkan”, dan lain-lain untuk menaikan tingkat kepercayaan calon pengguna.

Dan setelah jumlah pengguna yang sudah melakukan investasi naik dan GAFC sudah mengantongi uang investasi cukup banyak, maka biasanya situsnya akan menghilang dari internet.

GAFC buatan siapa?

Pembuat situs tidaklah jelas karena hanya menampilkan alamat fiktif. Namun berdasarkan hasil pengecekan Mimin, situs gafc.site yang menggunakan layanan hosting di UK atau Inggris ini baru berumur 1 bulan, dan gafc.ltd baru berumur 2 bulan.

Penutup:

GAFC Apk dengan situs gafc.site dan gafc.ltd adalah murni penipuan yang berkedok investasi yang menawarkan profit besar, oleh karena itu Mimin sangat tidak merekomendasikan kepada siapa saja untuk mendaftar di apk dan juga kedua situs tersebut.

Baca juga:

Penipuan BelaETF dan OnlineWorkMe.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *