survpal

Review SurvPal Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Para pemburu recehan dolar sudah pada tahu belum dengan SurvPal survey? Mimin yakin kebanyakan pasti belum tahu, karena memang belum populer.

Di Google Play Store pun saat ini hanya baru di download sekitar 5 ribu kali saja, dan tentu saja hal ini membuktikan bahwa apk survey berbayar ini memang masih minim sekali pengguna.

survey dapat uang . . . . .

Dan untuk kebutuhan menulis artikel review ini, Mimin sudah download, instal dan daftar langsung agar dapat mencobanya langsung seperti apa program-program survey yang ditawarkannya.

Apakah SurvPal penipuan?

survpal penipuan

Untuk saat ini Mimin belum berani mengatakan sepenuhnya penipuan, akan tetapi memang agak mengarah ke arah penipuan, jika dibandingkan dengan berbagai brand survey online terpercaya yang sudah cukup banyak Mimin coba dan ikuti.

Atau jikapun bukan murni penipuan, yang jelas SurvPal ini sangat menjengkelkan dan Mimin yakin jika kamu download kamu akan menyesal dan pengin cepet-cepet mencopotnya.

Apakah SurvPal aman?

Jika dilihat dari sisi keamanan tentu saja aman, selama yang kamu download memang yang bersumber langsung dari Google Play Store dan bukan versi Mod yang biasanya ada di situs-situs file apk pihak ketiga.

Karena seperti yang sudah sangat sering Mimin sampaikan bahwa pada aplikasi-aplikasi mod atau yang merupakan hasil modifikasi pengembang pihak ketiga sangat berpotensi merugikan dan berbahaya.

Apakah SurvPal layak digunakan?

Menurut Mimin sangat tidak layak berdasarkan hal-hal seperti berikut ini:

  • Survpal sebenarnya bukan merupakan aplikasi survey berbayar, melainkan lebih mirip aplikasi quiz yang mengandung pertanyaan-pertanyaan seperti layanan kuis dan jawaban. Maka dari itu ukuran file Survpal juga hanya 5Mb saja.
  • Survpal juga dipenuhi iklan yang mengganggu, yakni iklan jenis video fullscreen yang tidak bisa di skip hingga beberapa detik atau menit. Dan pada setiap ada pertanyaan kuis yang dijawab, maka iklan akan langsung ditampilkan.
  • Jumlah minimun withdrawal cukup tinggi yakni $20 dolar, yang harus ditukarkan dengan 20.000 koin, padahal per jawaban yang dijawab hanya berhadiah 1 koin saja.

Mengapa SurvPal mendapatkan rate 4.6 di Google Play Store?

Nah, ini pertanyaan bagus, karena jika memang SurvPal jelek dan tidak layak digunakan, mengapa mendapatkan penilaian dan rate yang bagus oleh pengguna.

Awalnya Mimin juga pengin tahu alasan tersebut, dan setelah Mimin download dan instal, Mimin tahu jawabannya.

Jawabannya adalah karena sejak aplikasi diinstal, SurvPal langsung memberikan iming-iming bonus $1 dolar kepada pengguna yang memberikan penilaian bintang 5, dan tentu saja iming-iming sangatlah menggoda bagi pengguna baru.

Dan perlu Mimin sampaikan juga bahwa meskipun di internet ada website yang beralamat https://survpal.co.uk, tapi website ini tidak ada hubungannya dengan Survpal survey App yang ada di Google Play Store.

Motif SurvPal apa?

Apalagi kalau bukan penghasilan dari iklan, dan hal tersebut dapat langsung pengguna ketahui dengan begitu seringnya iklan fullscreen mengganggu yang disetting muncul dengan frekuensi yang sangat sering.

Penutup:

SurvPal mungkin bukan penipuan murni (setidaknya untuk saat ini karena masih baru), akan tetapi mendaftar dan menggunakannya hanya akan membuang-buang waktu kamu saja, berdasarkan beberapa faktar yang sudah Mimin sampaikan tadi di atas.

Baca juga:

Votee Apk Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *