bling story

Review Bling Story Apk Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Sudah pernah di download sebanyak 10 juta kali di Google Play Store, Bling Story Apk ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup populer di kalangan para pencari uang di internet, meskipun Mimin juga baru mengetahuinya.

Dan seperti biasanya, untuk kebutuhan review Bling Story Apk ini, Mimin juga sudah download dan mendaftar agar bisa mengetahui secara langsung apa saja yang ditawarkan untuk penggunanya.

Dengan tujuan agar menjadi referensi pembaca yang baru pertama kali mengetahui apk ini dan ingin tahu lebih banyak terkait tawaran-tawaran manis yang banyak di promosikan di media sosial seperti Facebook.

Cara kerja Bling Story Apk

Bling Story memberikan penawaran kepada setiap penggunanya berupa hadiah poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA setelah mengerjakan beberapa penawaran seperti membaca artikel berita, menonton video iklan, mengerjakan tugas survey berbayar, dan mengundang teman.

Namun dari beberapa jenis penawaran atau offer tersebut, membaca berita dibayar merupakan salah satu sumber pendapatan yang paling bisa diharapkan karena selalu tersedia.

Adapun jenis artikel berita yang disediakan adalah berasal dari situs-situs portal berita seperti detik.com, Grid, Medcom, dan lain-lain. Tapi perlu diketahui bahwa antara Bling Story dan penerbit artikel tersebut tidak ada kerjasama karena Bling Story hanya menampilkannya saja.

Dan dari menampilkan artikel-artikel tersebut di aplikasi Bling Story, akan ditampilkan juga iklan-iklan yang menghasilkan keuntungan yang menjadi salah satu dari sumber keuntungannya.

Hadiah Bling Story

Seperti yang sudah Mimin sebutkan tadi, hadiah yang diberikan adalah berupa poin, dan dari poin ini nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

baca berita bling story

Akan tetapi, hadiah poin yang diberikan amatlah sedikit seperti misalnya dalam satu kali membaca artikel setelah beberapa detik, maka Bling Story akan memberikan hadiah poin hanya 428 poin, padahal 200.000 poin nilainya hanya Rp1.006 rupiah saja.

Jadi memang benar aplikasi Bling Story akan membayar hanya dengan membaca artikel berita, akan tetapi dengan bayaran yang sangat-sangat kecil.

Tidak hanya itu saja, Mimin juga sudah mengikuti survey yang diadakan beberapa menit dan Mimin hanya dibayar 50.000 poin yang setara dengan Rp250 perak jika dirupiahkan

Penukaran hadiah Bling Story

kode redeem bling story

Ketika Mimin coba cek pada menu penukaran hadiah atau redeem, ternyata apk ini juga memberlakukan kebijakan seperti halnya Tap Coin Apk yang harus memiliki kode redeem Tap Coin ketika ingin melakukan penukaran hadiah menjadi saldo DANA.

Dan untuk mendapatkan koden redeem ini pengguna harus mengikuti event-event yang diadakan di media sosial resminya seperti di Facebook, YouTube atau Telegram, yang mana ini cukup menyita waktu.

Apakah Bling Story penipuan?

Bling Story bukan penipuan dan selama ini terpercaya selalu membayar pengguna-penggunanya melakukan e-wallet lokal DANA akan tetapi dengan bayaran yang sangat kecil.

Dan karena hal itu jugalah kemudian yang membuat penilaiannya di Google Play Store hanya mendapatkan 3,7 stars, yang berarti agak mengecewakan bagi banyak pengguna yang sudah menginstal dan menggunakan aplikasinya.

Apakah Bling Story Apk aman?

Jika dilihat dari sisi keamanan aplikasinya, aplikasi ini aman selama yang kamu download adalah yang bersumber langsung dari Google Play Store atau App Store, dan jangan pernah mendownloadnya di situs-situs penyedian file apk pihak ketiga yang tidak jelas.

Seperti misalnya jika ada aplikasi Bling Story Mod Apk, maka jangan sampai kamu tertarik untuk download dan menginstalnya karena apk tersebut sangat berpotensi mengandung virus dan malware yang berbahaya dan dapat mencuri data di HP orang yang menginstalnya.

Penutup:

Bling Story bukan penipuan akan tetapi menurut Mimin tidak layak dijadikan aplikasi penghasil uang karena memberikan bayaran yang sangat sedikit, ribet, dan juga terlalu memakan banyak waktu.

Silahkan baca aplikasi penghasil uang lainnya berikut ini:

mBucks yang membayar DANA.

Fizzo Novel Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *