gopinion

Review Gopinion Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Meskipun namanya mirip dengan Digiopinion, Gopinion survey apk ini ternyata dikelola oleh perusahaan atau pengembang aplikasi yang berbeda.

Dan buat kamu yang kebetulan baru tahu dengan Gopinion ini, berikut ini akan Mimin SampinganOnline ulas yang perlu untuk kamu ketahui sebelum kamu mendaftar.

Terlebih lagi perusahaan ini menawarkan hadiah imbalan uang Paypal yang hingga saat ini menjadi salah satu daya tarik cukup banyak pengguna di Indonesia selalu ingin mendapatkannya.

Cara kerja Gopinion

Sama seperti perusahaan yang menawarkan program isi survey dapat uang lainnya, yang perlu kamu lakukan juga harus mendaftar menggunakan akun Google, mengisi profil agar mendapatkan undangan survey, dan dibayar poin jika sudah mengikuti survey sampai dengan selesai.

Hingga saat ini, semua survey hanya bisa dikerjakan melalui aplikasi saja karena Gopinion tidak menyediakan website resmi yang secara khusus digunakan untuk program surveynya.

Dan perlu juga kamu ketahui bahwa Gopinion ini bukanlah platform survey online mandiri melainkan hanya bertindak sebagai calo atau perantara survey online berbayar seperti Dynata yang menjalankan Opinion World Survey dan Valued Opinion.

Hadiah Gopinion

Tidak hanya Paypal, perusahaan ini menawarkan beberapa jenis imbalan hadiah lainnya seperti Bitcoin, Litecoin, dan beberapa jenis uang crypto lainnya.

Dan untuk pengguna di Amerika Serikat, imbalan hadiah bisa juga ditukarkan dengan voucher belanja Amazon.

Untuk pilihan hadiah Paypal, jumlah minimum withdrawal atau penarikannya adalah 15.500 koin, yang bisa ditukarkan dengan uang Paypal sebesar $15.

Dan jumlah minimum withdrawal ini memang terbilang besar sehingga akan sangat membutuhkan waktu yang lama untuk bisa melakukan penarikan.

Apakah Gopinion penipuan?

gopinion penipuan

Gopinion bukan penipuan, karena memang memiliki alamat perusahaan atau pengembang aplikasinya yang jelas dan tidak fiktif, yakni BitBurst GmbH dengan website resmi https://bitburst.net.

Namun pada data review-review terbaru di Google Play Store, apk ini mendapatkan cukup banyak penilaian buruk dari penggunanya dikarenakan beberapa hal seperti besarnya jumlah minimun withdraw, program survey yang sering error padahal sudah mengikuti 10-15 menit lamanya dan tidak mendapatkan imbalan poin, atau hanya sekedar bonus kecil saja.

Apakah Gopinion Apk aman?

Aman, dengan catatan yang kamu download adalah yang bersumber langsung dari Google Play Store, dan jangan mendownloadnya di situs-situs penyedia file apk pihak ketiga yang tidak jelas karena sangat berpotensi sudah disusupi virus dan malware berbahaya.

Jadi jika seandainya ada apk yang diberi nama Gopinion Mod Apk misalnya, maka jangan sampai kamu download dan install di smartphone kamu.

Penutup:

Gopinion bukan penipuan akan tetapi memiliki reputasi yang cukup buruk terutama untuk pengguna-pengguna yang berada di Indonesia. Dan berdasarkan pengecekan Mimin, Gopinion ternyata masih dikelola oleh perusahaan yang sama dengan PollPay yakni BitBurst GmbH.

Dan kemungkinan apk yang akan terus dikembangkan adalah Pollpay, sehingga Gopinion sudah mulai tidak terkelola dengan baik.

Jadi kesimpulannya, jangan mendaftar di Gopinion tapi mendaftar di PollPay saja dengan jumlah withdrawal yang lebih kecil yakni $10.50. Klik disini untuk mendaftar gratis sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *