survimo

Review Survimo Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Siapa yang tidak tergiur dengan tawaran survey berbayar yang menjanjikan bayaran hingga $3,5 atau setara dengan Rp54.000 per jawaban, seperti yang ditawarkan oleh Survimo survey.

Survimo survey yang memiliki alamat website resmi survimo.com ini sudah berdiri sejak sekitar 2 tahun yang lalu, dan baru-baru cukup viral terutama dengan semakin gencarnya melakukan promosi iklan di jaringan periklanan Google Ads.

Meskipun bukan asli berasal dari Indonesia, di website survimo.com sudah melengkapinya dengan pilihan bahasa Indonesia, agar memudahkan pengguna atau partisipan survey yang berasal dari Indonesia.

Apakah Survimo penipuan?

survimo penipuan

Untuk saat ini belum bisa dikatakan bahwa Survimo penipuan, karena sejak berdirinya sekitar 2 tahun yang lalu, perusahaan ini juga masih tetap hingga sekarang, di tahun 2023 ini.

Meskipun memang bisa dikatakan bahwa perusahaan survey online berbayar ini memiliki reputasi yang cukup buruk, dan bahkan meskipun berasal dari luar negeri, situs ini tidak populer.

Dan seolah-olah saat ini memang lebih ditargetkan kepada pengguna yang berada di Indonesia saja, jika dilihat dari semakin tinggi frekuensi iklannya yang muncul di internet.

Perlu juga kamu ketahui bahwa antara Survimo, DigiOpinion dan MetroOpinion adalah sama, dan dikelola oleh perusahaan yang sama yakni Opinodo ApS.

Apakah Survimo aman?

Secara sisi keamanan dari aksi penipuan aman, karena pengguna tidak diharuskan membayar biaya apapun, baik biaya pendaftaran ataupun biaya investasi tertentu, karena pengguna hanya diharuskan untuk mendaftar dan mengikuti survey sampai selesai.

Dan terkait keamanan aplikasi, ternyata hingga saat ini belum pernah dirilis aplikasi Survimo Apk di Google Play Store, sehingga semua aktivitas surveynya hanya bisa dilakukan di websitenya saja.

Dan jika sewaktu-waktu ada aplikasi Survimo Mod Apk, maka aplikasi tersebut sangat tidak layak di download dan berbahaya.

Cara daftar Survimo

Cara mendaftar bisa menggunakan akun Google dan juga akun Facebook, dan pendaftaran sepenuhna gratis tanpa perlu membayar apapun.

Persyaratan pendaftaran masih sama persis seperti persyaratan yang diberlakukan oleh Digiopinion dan MetroOpinion yang memang masih saudaranya.

Hadiah Survimo

pembayaran survimo

Imbalan hadiah yang disediakan Survimo hanya berupa voucher GCodes dan Paypal, dan untuk pengguna yang berada di Indonesia, yang paling pas adalah memilih pembayaran melalui Paypal saja.

Jumlah minimum pembayaran yang diberlakukan adalah $10, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat melakukan request pembayaran.

Benarkah Survimo membayar $3.5 per jawaban?

Berdasarkan pengalam Mimin SampinganOnline yang sudah mendaftar langsung, hingga beberapa jam setelah akun Mimin aktif, Mimin belum mendapatkan undangan survey apapun.

Dan menurut Mimin, janji bayaran $3.5 per jawaban survey hanyalah sekedar lip service atau omdo, karena faktanya sejak dulu sangat jarang dan bahkan tidak ada perusahaan survey berbayar yang membayar sebesar itu.

Kekurangan Survimo Com

Jadi sebelum mendaftar, pastikan kamu sudah tahu beberapa kekurangannya terlebih dahulu berikut ini, agar setelah mendaftar kamu tidak merasa menyesal:

  • Situs Survimo.com menampilkan iklan yang cukup mengganggu karena frekuensinya tampil yang sangat sering.
  • Jumlah minimum withdrawal terlalu tinggi karena $10 dolar.
  • Survimo memiliki reputasi yang buruk dan tidak juga belum populer di luar negeri.
  • Sangan berpotensi menjadi scam dan tidak membayar karena tidak menampilkan alamat perusahaan yang jelas.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Survimo.

Penutup:

Suvimo bukan penipuan akan tetapi memiliki reputasi yang buruk, terutama dalam hal ketersediaan survey yang jarang, meskipun menjanjikan memberikan bayaran yang besar yang agak tidak masuk akal.

Hal tersebut seolah-olah hanya sebagai penarik perhatian pengguna saja agar mau mendaftar dan menggunakan situs survimo.com yang dipenuhi iklan yang berpotensi memberikan penghasilan bagi Survimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *