money amulet penipuan

Review Money Amulet Penipuan! Jangan Dipercaya!

Diposting pada

Apakah Money Amulet penipuan dan 100% bohong? jawaban singkatnya adalah ya! jimat Money Amulet bohong dan sangat tidak layak untuk Anda beli dan pergunakan.

Hingga di tahun 2024 ini sudah adakah review dan fakta, atau bukti testimoni tentang kebenaran jimat Amulet ini?

Karena dari pihak penjual dengan sangat meyakinkan menyatakan bahwa jimat yang berbentuk koin kecil ini bukanlah penipuan dan memang dapat membantu menghasilkan uang dan membuat orang yang memegangnya menjadi kaya raya.

Pertama kali Mimin SampinganOnline mengetahui jimat ini adalah ketika Mimin sedang mengunjungi sebuah blog yang disitu menampilkan iklan jaringan periklanan online MGID.

Apa itu Money Amulet?

apa itu money amulet

Money Amulet adalah sebuah jimat kecil atau talisman yang berbentuk koin (seperti uang kuno) yang memiliki lubang pada bagian tengahnya, yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan yang tak terbatas dan bisa membuat orang yang memakainya menjadi kaya raya.

Berdasarkan salah satu situs yang menjual jimat ini yang beralamat di https://moneyamulet.id/, berikut beberapa kutipan penjelasan dan klaim dari fungsi dan kegunaan jimat ini:

Jimat Amulet ini mempunyai kekuatan dan potensi daya yang begitu luar biasa. Koin jimat uang ini dapat digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Dan agar bisa menjadi lebih efektif, lebih baik di ungkapkan dan di bayangkan saja permintaan dan permohonan anda.

Cara jimat uang Amulet ini bekerja adalah dengan mendayagunakan kekuatan dari alam semesta yang ada padanya untuk ‘memanggil’ rezeki yang berasal dari segala arah, bahkan berasal dari sumber-sumber yang tak disangka-sangka sebelumnya. 

Asal usul Money Amulet darimana?

Asal usul Money Amulet tidak dapat dipastikan secara pasti, akan tetapi dari berbagai sumber menyebutkan jimat ini cukup populer di kalangan tradisi orang-orang yang berada di China, Thailand, dan Vietnam. 

Dan jika dilihat dari bentuknya, kebanyakan jimat Amulet yang beredar di pasaran mengandung tulisan atau teks huruf yang masih berkaitan dengan huruf China, Thailand dan Vietnam.

Namun yang lucu adalah saat ini sudah ada juga amulet tulisan Arab seperti gambar berikut ini:

money amulet tulisan arab

Jimat Amulet yang dibuat menggunakan desain bertuliskan huruf Arab agar lebih menarik perhatian bagi calon pembeli yang beragama Islam agar seolah-olah jimat ini baik dan terpercaya, dan boleh digunakan menurut Islam.

Padahal semuat itu tentu saja hanyalah trik dan akal-akalan penjual saja dengan tujuan untuk menarik perhatian umat Islam di Indonesia.

Cara memakai Money Amulet

Untuk memakai atau menggunakan jimat Amulet caranya cukup mudah dan gampang karena siapa saja bisa melakukannya, jimat ini bisa dijadikan sebagai kalung dan dipakai dengan cara dikalungkan pada leher atau bisa juga di simpan dalam kantung dompet dan diolesi minyak kasturi 1 kali sehari.

Kalau menurut pendapat Mimin sendiri sih, biasanya orang-orang yang cenderung lebih percaya terhadap jimat dan lebih senang menggunakannya adalah mereka yang sudah sering melakukan praktik j.u.d.1 online seperti t.4.r.u.h.4.n bola yang memang tidak bisa dipungkiri praktik tersebut masih marak dan dilakukan oleh orang Indonesia.

Pantangan Money Amulet saat digunakan

Seperti yang juga berlaku pada hampir semua jenis jimat selama ini ada dan digunakan khususnya di Indonesia, jimat Amulet juga tidak boleh dibawa masuk ke tempat-tempat yang penuh dengan najis dan juga dibawa ketika sedang melakukan tindakan maksiat seperti berikut ini:

  • Dilarang memakai saat masuk ke toilet
  • Dilarang memakai saat berzina
  • Dilarang dibawa ke dalam tempat diskotik atau bar
  • Dilarang disentuh oleh orang lain selain anggota keluarga

Harga Money Amulet asli berapa?

harga money amulet asli

Harga Money Amulet sejauh yang Mimin ketahui, para penjual jimat ini saat ini juga sudah menggunakan jaringan periklanan milik Google sebagai sarana promosi, namun ternyata menjual juga di beberapa toko online atau marketplace populer seperti Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Untuk harga rata-rata penjual membanderolnya dengan harga Rp400 ribuan, dan terlepas dari apakah ada settingan pada transaksi pembelian, review dan testimoni dari penjual itu sendiri atau bukan, faktanya di beberapa toko online tersebut jimat ini memang laku terjual dan bahkan ada salah satu penjual yang sudah berhasil menjual hingga ratusan keping koin.

Cara mendapatkan Money Amulet asli?

Menurut Mimin, tidak pas jika dibedakan antara adanya produk Money Amulet asli dan yang palsu, karena faktanya darimana dan siapa yang membuatnya juga tidak bisa diketahui dengan pasti.

Tidak seperti suatu produk yang bermerk jelas yang memiliki perusahaan dan pabrik yang jelas, karena jimat ini memang tidaklah dibuat oleh pabrik manapun, ataupun oleh orang atau pengrajin yang mengaku sebagai pembuat asli.

Dan kemungkinan besar karena Money Amulet memang dibuat oleh para peenjual-penjualnya sendiri, meskipun kemungkinan besarnya yang dijual di Indonesia adalah yang berasal dari China.

Money Amulet penipuan dan Money Amulet menurut Islam

Menurut Mimin SampinganOnline Money Amulet penipuan dan 100 persen bohong!!!, dan perlu juga Mimin informasikan bahwa efek samping jimat amulet menurut Islam adalah mendapatkan dosa, karena hukum menyimpan, menggunakan, atau memakai jimat adalah Haram dan berdosa, karena merupakan perbuatan syirik atau menyekutukan Allah.

Jadi jika ada pertanyaan terkait apakah ada efek samping Money Amulet menurut Islam apakah ada? maka jawabannya adalah ada, dan efek samping tersebut adalah dosa besar yang bahkan bisa membuat pelakunya menjadi musyrik, dan ini sungguh sangat berbahaya.

Seluruh ulama dan ormas Islam sepakat akan hal tersebut, terkecuali untuk jimat kategori azimat yang berbentuk rajah atau tulisan arab yang ditulis di kertas atau kain, dalam hal ini memang terjadi perbedaan ada yang membolehkan dan ada yang melarang dan mengharamkannya.

Jadi bagi anda yang beragama Islam sudah seharusnya untuk tidak menggunakan jimat uang berbentuk koin pusaka seperti jimat Wealth Amulet ini, dan tidak perlu mempertanyakan lagi apakah ini benar atau hanya bohong dan penipuan.

Karena meskipun seandainya benar dan dapat membantu anda menjadi orang yang kaya raya dengan uang dan harta berlimpah, karena cara ini Haram makan apalahgunanya harta yang diperoleh dengan cara yang haram.

Namun, bagi anda yang tetap keukeuh ingin mencoba dan menggunakannya, maka kita akan kembali lagi ke bab pembahasan apakah jimat Amulet penipuan atau fakta, dan perlu Mimin jawab bahwa hal tersebut sangat tidak masuk akal dan cenderung hanya membuat untung penjual jimat Amulet tersebut saja.

Karena jika kita berlogika sedikit saja, jika jimat Amulet ini benar-benar berkhasiat mengapa penjual masih tetap repot-repot berjualan jimat ini secara online? bukankah seharusnya penjual sudah menjadi kaya raya dan memiliki banyak harta karena telah menggunakan jimat ini dari sejak lama?

Bahkan salah situs penjual jimat ini yang mengiklankan di jaringan periklanan online MGID https://dynno.info/0.610337656859343, dalam testimoni di dalam tulisan artikel tersebut mengaku telah memenangkan undian lotre mega jackpot dengan total hadiah lebih dari 2 setengah juta dollar AS (sekitar 40 miliar rupiah lebih).

Terlebih dalam isi konten website tersebut terlihat banyak keganjilan seperti mengandung kolom komentar dan testimoni pembeli yang sudah diatur oleh pembuat website dan dibuat seolah-olah komentar asli dari plugin pengguna Facebook asli, padahal pengunjung tidak bisa menambahkan komentar baru lagi karena memang komentar tersebut tidak terhubung ke plugin atau aplikasi Facebook asli.

Berhati-hatilah ketika anda memasukkan nomer hp anda pada website tersebut, karena bisa Mimin pastikan anda akan di telepon oleh anggota tim sales mereka bahkan hingga berkali-kali sampai benar-benar anda angkat dan mereka dapat berbicara dengan anda.

Penutup:

Money Amulet penipuan adalah 100 persen benar, dan Money Amulet menurut Islam adalah jimat yang haram dan dilarang, dan bagi anda yang Muslim sudah seharusnya untuk tidak mau membeli dan menggunakan jimat ini.

Dan bagi anda yang tetap keukeuh ngotot dan ingin membeli dan menggunakannya, silahkan berpikirlah menggunakan logika dan akal sehat anda, apakah menurut anda jimat ini penipuan yang hanya membuat kaya raya orang atau kelompok yang menjualnya saja, ataukah memang anda tertarik untuk mencobanya.

Baca juga:

Pinjaman BMT NU Riba atau Tidak?

Giveaway Kedas Beauty Penipuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *