review cashtree

Review Cashtree Penipuan atau Terbukti Membayar?

Diposting pada

Cashtree penipuan atau bukan gan? pertanyaan seperti ini sebenarnya sudah ada sejak lama, karena aplikasi Cashtree APK ini sebenarnya sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu, yang hingga di tahun 2023 ternyata masih ada.

Terkait eksistensi atau keberadaan Cashtree yang sudah lama tersebut sebenarnya menjadi salah satu bukti kuat bahwa Cashtree memang bukan penipuan dan selama ini memang terbukti membayar semua penggunanya.

Bahkan sejak tahun 2016 lalu sebenarnya Mimin melalui blog sampinganonline.com ini sudah pernah mengulas tentang Cashtree ini, dan di tahun 2023 Mimin coba mengulasnya lagi sebagai revisi dari artikel yang dulu karena beberapa informasinya sudah tidak relevan lagi sekarang.

Cara kerja Cashtree untuk mendapatkan uang

Cara kerja aplikasi Cashtree APK untuk mendapatkan kurang sebagian besarnya sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, yakni download dan install, kemudian mendaftar menggunakan akun Gmail untuk membuat akun.

Dan hingga saat ini aplikasi Cahstree hanya baru bisa di download untuk smartphone Android saja, jadi bagi pengguna iPhone belum bisa untuk menginstal Cashtree.

Setelah berhasil mendaftar, langkah selanjutnya adalah menjalankan misi atau tugas yang tersedia dan pada setiap tugas yang sudah diselesaikan tersebut pengguna akan dibayar dalam bentuk poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah.

Jenis misi/tugas Cashtree

Untuk kamu yang baru pertama kali tahu tentang Cashtree ini dan belum pernah menginstalnya, berikut ini adalah beberapa jenis misi/tugas yang harus dijalankan agar dibayar poin.

  • Follow akun Instagram
  • Mengaktifkan locked screen Cashtree
  • Belanja online
  • Register di situs tertentu
  • Mengikuti survey online
  • Daily Stamp (login harian)
  • Menonton iklan video
  • Download dan instal aplikasi
  • Mengundang teman

Contoh salah satu jenis tugas misi Cashtree adalah seperti dibawah ini:

tugas misi cashtree

Pada gambar screenshot diatas terlihat 2 akun Instagram yang jika difollow kanan setiap pengguna Cahstree akan mendapatkan bayaran 200 poin dan 150 poin.

Hadiah Cashtree apa saja?

Berbagai pilihan hadiah bisa dipilih asalkan sudah memiliki jumlah poin yang cukup untuk ditukarkan.

Dan beberapa jenis hadiah Cashtree diantaranya adalah sebagai berikut:

saldo dana cashtree
  • Pulsa gratis minimal Rp5.000 ditukarkan dengan 15.000 poin.
  • Saldo DANA minimal Rp100 perak ditukarkan dengan 1.055 poin.
  • Voucher belanja HotDeal.id minimal Rp5.000 ditukarkan dengan 15.000 poin.

Aplikasi Cashtree MOD memberikan poin cepat?

Sudah sejak dulu memang banyak pengguna yang terobsesi dan terus mencari cara cepat mendapatkan uang Cashtree, baik menggunakan aplikasi Cashtree MOD ataupun melalui situs yang mengklaim memberikan informasi cara hack Cashtree tanpa aplikasi.

Akan tetapi semua aplikasi MOD ataupun situs-situs tersebut adalah bohong dan justru bisa berpotensi memberikan bahaya bagi setiap orang yang mengunduh dan memasang aplikasi Cashtree MOD tersebut.

Hal tersebut lantaran pada aplikasi Cashtree MOD yang merupakan aplikasi ilegal yang bukan bersumber dari Google Play Store tersebut tidak menutup kemungkinan sudah disusupi virus atau malware jahat yang bisa berpotensi mencuri data-data pribadi tanpa sepengetahuan pengguna.

Jadi demi keamanan, jangan pernah download dan instal aplikasi Cashtree MOD meskipun menawarkan fitur yang bisa membuat mendapatkan poin lebih cepat banyak.

Jadi Cashtree bukan penipuan?

Jawabannya adalah bukan, karena sudah sejak tahun 2015 sampai dengan sekarang tahun 2023 Cashtree masih ada dan hal tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Cashtree memang bukan penipuan dan selalu membayar pengguna-penggunanya.

Jadi buat kamu yang pengin tahu terkait fakta Cashtree ini, Cashtree memang bukan penipuan dan bagi setiap penggunanya tidak usah merasa khawatir akan tertipu.

Cashtree APK di download 10 juta kali?

download cashtree

Ya. Hal tersebut memang sebuah fakta yang nyata yang bukan hoax, bahwa berdasarkan data statistik Google Play Store, hingga di tahun 2023 ini Cashtree sudah pernah di download sebanyak 10 juta lebih.

Tapi perlu digarisbawahi ya, bahwa jumlah download tersebut tidak mencerminkan berapa pengguna aktif yang masih menggunakannya sampai dengan sekarang.

Karena bisa saja pengguna mencopot atau uninstall aplikasi Cahstree setelah mereka mengintalnya karena menganggap bahwa menggunakannya hanya membuang-buang waktu saja.

Pengalaman pakai Cashtree

pengalaman pakai cashtree

Gambar screenshot diatas adalah akun Cashtree Mimin beberapa tahun silam yang mana Mimin sempat mendapatkan poin hingga ratusan ribu, dan dulu perhtungan poinnya memakai satuan Rupiah tidak seperti sekarang.

Awalnya penukaran poin memang berjalan lancar, dan dulu pilihannya hanya ditukar dengan pulsa, tapi kemudian penukaran poin menjadi sulit dan pengguna malah diarahkan untuk menukarkan poin dengan produk seperti sepatu yang dibanderol dengan harga mahal sehingga butuh waktu lama untuk bisa menukarkanya. Dan akhirnya Mimin uninstall aplikasinya hingga semua poin hangus.

Bayaran komisi dulu juga terbilang lumayan seperti pada gambar diatas download dan sign up Line saja dibayar Rp4.000, download dan sign up atau register di aplikasi Federal Oil dibayar Rp3.000. Tapi itu dulu dan sangat berbeda dengan sekarang.

Penutup:

Cashtree bukan penipuan akan tetapi pelit poin atau memberikan bayaran poin yang sangat kecil sehingga memerlukan waktu yang lama agar bisa mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah pulsa atau uang saldo DANA yang berarti.

Sebagai contoh seperti yang sudah Mimin sampaikan diatas, bahwa hadiah per follow Instagram saja hanya dibayar antara 150-200 poin, padahal untuk menukar saldo DANA Rp100 perak saja harus menukar poin sebanyak 1.055 poin.

Oleh karena alasan itulah kemudian banyak sekali pengguna yang menganggap bahwa menggunakan aplikasi Cashtree ini hanya membuang-buang waktu saja, dan juga membuat HP Android menjadi lebih berat.

Baca juga:

Aplikasi Penghasil Paypal Tercepat.

Aplikasi Vidnow Penipuan.

19 komentar

  1. Tapi Castree tetap lebih baik dari celengan dan aplikasi sejenisnya karena beberapa hal seperti offer yang ditampilkan lebih banyak karena sudah di dukung oleh banyak pengiklan, sedangkan aplikasi celengan masih sangat sedikit. Selain itu poin 5500 sudah bisa cashout pulsa gratis sedangkan celengan minimal poinnya harus 25.000.

  2. Kok sekarang susah untuk penukaran cash, katanya hbis suruh nunggu jam 13.00 di ciba tepat jam tsb juga di jawab habis lagi, cashtree sekarang banyak bohongnya deh

  3. Iya gan, untuk sekarang ini memang sering terjadi gangguan untuk nominal pulsa tertentu. Hal tersebut mungkin dikarenakan semakin banyaknya pengguna yang telah donwload aplikasi Cashtree yang sudah mencapai 10 juta lebih.

  4. Untuk saat ini memang begitu gan, anggapan sebab cashtree bangkrut sepertinya memang tidak sepenuhnya salah. Karena terbukti hingga saat ini penukaran pulsa masih belum bisa, dan kalaupun ada yang berhasil itupun hanya sedikit karena mungkin nominal pulsa yang disediakan Cashtree hanya sedikit.Dan untuk saat ini, Cashtree lebih menekankan kepada pengguna agar mau menukarkan poin cash mereka dengan handphone. Karena jika semua user mau melakukannya tentu saja Cashtree akan merasa lebih mudah karena hanya memberikan hadiah setelah user memberikan keuntungan yang banyak bagi mereka.

  5. kenapa cashtree bisanya diambil hnya pda pukul 13:00 .. padahal pukul 13:00 sudah tak ambil tapi gak bisa2. batas ngmbil hnya 60detik.. tp tiap tak ambil gangguan terus

  6. Mungkin itu hanya akal-akalan Cashtree saja untuk menutupi ketidak mampuan dalam menyediakan stok hadiah pulsa dalam jumlah banyak sekaligus. Makanya sekarang user lebih ditekan agar menukarkannya dengan HP saja dimana harus mengumpulkan poin sedikitnya 1,5 juta.

  7. Min, kalau beli voucher dgn cash terus di tukar dengan pulsa voucher yg kt beli gmn caranya ?

    Soalnya ribet tukar pulsa dgn cash. Sering di jawabnya pulsa yg anda tukar stock habis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *