review lifepoints survey

Review Lifepoints (Global Test Market) Penipuan?

Diposting pada

Lifepoints survey dengan situs lifepointspanel.com merupakan perusahaan survey online jelmaan dari Global Test Market yang sebenarnya sudah cukup lama malang melintang di dunia survey berhadiah, terutama di luar negeri sana.

Karena memang nama Global Test Market apalagi Lifepoints panel ini termasuk nama survey online yang masih terdengar asing tidak seperti Opinion World, Toluna Influencers, ataupun IPSOS i Say, yang sudah cukup populer sejak lama.

Karena meskipun berbagai perusahaan besar sudah menjalin kerjasama seperti Amazon dan Microsoft, akan tetapi sejak dulu koresponden atau partisipan yang dibutuhkan hanya yang berasal dari negara-negara sekitar Amerika Serikat dan Eropa saja.

Cara kerja Lifepoints agar dibayar

cara kerja lifepoints

Untuk kamu yang sudah terbiasa mengikuti survey online tentu sudah paham karena cara kerja dari semua perusahaan survey adalah dengan mendaftar dan mengikuti survey sampai selesai agar mendapatkan imbalan hadiah poin.

Dan dari hadiah poin-poin yang terkumpul itulah yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam jenis hadiah dari mulai uang rupiah, uang dolar Paypal, voucher belanja, dan lain-lain.

Cara daftar Lifepoints panel

cara daftar lifepoints indonesia

Cara daftarnya juga gampang banget karena yang kamu perlukan hanyalah alamat email aktif, dan setelah mengisikan data-data yang diperlukan, maka kamu akan mendapatkan email dari lifepointspanel.com yang kemudian harus diklik verifikasi email agar akun kamu diaktifkan.

Dan saat setiap pendaftar baru juga akan langsung mendapatkan hadiah 2500 poin yang setara dengan Rp2.500 jika dirupiahkan, yang akan diberikan setelah email kamu diverifikasi dan akun kamu aktif.

Imbalan hadiah Lifepoints panel

hadiah lifepoints

Imbalan hadiah Lifepoints panel terbilang cukup lengkap, dan kesemuanya merupakan jenis-jenis hadiah yang memang banyak digunakan oleh pengguna yang berasal dari Indonesia yakni seperti saldo Paypal, voucher Carrefour, saldo OVO, voucher atau saldo Shopeepay, dan voucher Tokopedia.

Atau bisa juga menukarkan semua hadiah kamu ke yayasan amal Special Olympics.

Untuk jumlah minimum penarikan saldo OVO adalah Rp50.000, Shopeepay Rp25.000, voucher Tokopedia Rp100.000, GrabFood Rp25.000, dan voucher Carrefour Rp50.000.

Minimum penarikan poin Lifepoints ke Paypal berapa?

Jumlah minimum withdrawal atau penarikan ke Paypal adalah $10 USD, yang harus ditukarkan sedikitnya 172040 poin (kurs USD dolar September 2024).

Adakah Lifepoints Indonesia?

Jika yang kamu maksud adalah situs atau aplikasi Lifepoints APK yang menggunakan bahasa Indonesia, maka jawabannya adalah iya ada.

Karena Lifepoints panel memang sudah memiliki situs khusus pengguna dari Indonesia yang sudah total diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, oleh karena itulah jenis-jenis hadiah yang disediakan juga merupakan jenis hadiah yang banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Dan sudah tersedia juga di Google Play Store atau AppStore aplikasi Lifepoints APK yang bisa kamu download dan install secara gratis di HP Android kamu.

Tapi hindari aplikasi Lifepoints APK MOD meskipun memberikan klaim bahwa bisa membuat poin Lifepoints menjadi lebih cepat banyak, karena aplikasi MOD seperti ini merupakan aplikasi ilegal yang malah bisa berpotensi memberikan bahaya atau membuat akun diblokir.

Lifepoints penipuan atau bukan?

Jawabannya adalah bukan. Lifepoints bukan penipuan dan merupakan perusahaan survey online berbayar terpercaya yang selama ini selalu membayar setiap member-membernya yang sudah mengikuti survey sampai selesai dan memenuhi syarat.

Review Lifepoints di TrusPilot 4.0 Stars

lifepoints trustpilot

Seperti yang terlihat pada gambar screenshot diatas, review Lifepoints panel di situs TrustPilot mendapatkan rate 4.0 stars yang berarti kebanyakan penggunanya menyatakan puas.

Dan jumlah total pengguna yang memberikan penilaian dan rating tersebut per bulan September 2023 ini adalah 34.429 pengguna di seluruh dunia.

Oleh karena itu jugalah yang kemudian membuat perusahaan survey ini kemudian dengan bangga mempublikasikan rate TrustPilot tersebut pada website resmi mereka.

Update januari 2024! klik disini untuk daftar di survey berbayar yang membayar lebih besar dari Lifepoints.

Penutup:

Lifepoints panel atau Global Test Market bukan penipuan dan merupakan situs survey berbayar yang memiliki reputasi yang baik.

Akan tetapi imbalan hadiah untuk pengguna di Indonesia tergolong kecil, apalagi jika ingin ditukarkan dengan saldo Paypal membuntuhkan waktu yang cukup lama, terlebih lagi undangan survey yang cukup jarang ada.

Silahkan baca AttaPoll yang memberikan hadiah Paypal besar dengan minimum penukaran hanya $3 dolar saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *