review paidviewpoint

Review PaidViewPoint Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Kebanyakan netizen di Indonesia hanya mencari program jawab survey dapat uang yang juga yang berbahasa Indonesia saja, Padahal sebenarnaya ada survey berhadiah seperti PaidViewPoint survey ini yang tersedia dalam bahasa inggris yang juga sudah terbukti membayar.

Hingga di tahun 2024 ini PaidViewPoint memang hanya menggunakan bahasa Inggris untuk setiap materi surveynya, dan kemungkinan dikarenakan memang belum bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lokal di Indonesia.

Namun sebenarnya meskipun hanya menggunakan bahasa inggris saja, hal tersebut tidak terlalu membuat kita kesulitan untuk menjawabnya, karena semua jawabannya adalah jawaban pilihan yang tidak perlu ditulis sendiri oleh kita.

Cara dapat uang dari PaidViewPoint

cara dapat uang paidviewpoint

Sama seperti aplikasi atau situs survey online berbayar lainnya, situs PaidViewPoint.com juga akan memberikan bayaran kepada setiap member yang sudah berhasil menyelesaikan tugas survey sampai dengan selesai.

Syarat pendaftaran di Paid View Point juga mudah karena yang diperlukan hanyalah alamat email aktif, atau akun Google, akun Facebook, atau akun Hotmail.

Setelah berhasil mendaftar dan melakukan verifikasi email dengan mengklik Paid View Point activation link, member akan mendapatkan undangan survey pertamanya jika tersedia.

Metode pembayaran PaidViewPoint

Metode pembayaran yang digunakan saat ini adalah Paypal, dengan minimum penarikan $15 dolar Amerika Serikat. Jadi sebelum member mendapatkan pendapatan survey online sebesar $15 USD, maka uang tersebut belum bisa ditarik ke rekening Paypal.

Baca juga:

Aplikasi Penghasil Paypal Tercepat.

Apakah PaidViewPoint penipuan..?

Pertanyaan yang selalu terlintas oleh netizen yang baru saja mau bergabung pastilah seperti pertanyaan diatas, dan jawabannya adalah PaidViewPoint bukan penipuan dan terpercaya, serta terbukti membayar.

paidviewpoint scamadviser

Berdasarkan data dari ScamAdviser, website dengan judul “Get Paid For Yout Opinion” ini sudah berdiri sejak 8 tahun yang lalu dibawah organisasi Umongous Inc yang terletak di Amerika Serikat sana.

Meskipun memang, pada report bagian bawah ada report yang berasal dari beberapa situs review di luar negeri seperti TrustPilot, MyWOT, dan Sitejabber, yang ternyata memang tidak mendapatkan rate atau penilaian yang bagus.

Review PaidViewPoint di TrustPilot 3.7 Stars

paidviewpoint trustpilot

Seperti yang terlihat pada gambar screenshot diatas, bahwa pada situs review TrustPilot, PaidViewPoint hanya mendapatkan rate 3.7 stars saja, yang berarti sebagian besar pengguna yang memberikan review menyatakan agak kecewa.

Namun untuk review terbaru pada sekitar bulan Juli dan Agustus 2023, sudah mulai banyak lagi pengguna yang memberikan review positif dan menganggap PaidViewPoint ini layak untuk digunakan.

Penutup:

PaidViewPoint bukan penipuan meskipun memiliki review yang tidak terlalu bagus.

Dan untuk pengguna dari Indonesia, berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah sejak dulu terdaftar di Paid View Point, cukup jarang mendapatkan undangan survey, dan semua tugas pun hanya tersedia dalam bahasa inggris saja, sehingga untuk mendapatkan $15 memerlukan waktu yang cukup lama.

Namun jika ingin mencobanya, silahkan [ KLIK DISINI ] untuk mendaftar secara gratis.

Simak survey online yang memberikan bayaran besar dibawah ini:.

E Research Global Survey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *